-advertisement
HomeBisnisCryptoCEO Ark Invest Cathie Wood Prediksi Harga Bitcoin $500K Dalam Lima Tahun

CEO Ark Invest Cathie Wood Prediksi Harga Bitcoin $500K Dalam Lima Tahun

- Advertisement -spot_img



PERDANANEWS.COM – CEO Ark Invest Cathie Wood selalu optimis tentang Bitcoin. CEO sebelumnya telah menyatakan bahwa dia mengharapkan harga aset digital menjadi 10X dari harga 2021. Menempatkannya setidaknya $ 500K dalam lima tahun ke depan. Wood telah membuat prediksi di awal tahun. Dan sekarang telah mengulangi prediksi ini dua kali berbeda. Wood percaya bahwa aset digital tetap dalam “fase kapitulasi,” menjadikannya waktu yang tepat untuk membeli aset.

Keyakinan CEO pada bitcoin telah terbukti dalam pilihan investasinya. Perusahaan investasi Cathie Wood, Ark Invest, memiliki saham di Coinbase. Pertukaran crypto pertama yang go public di Amerika Serikat. Ark Invest adalah salah satu yang pertama berinvestasi dalam pertukaran crypto. Perusahaan Wood juga memiliki saham di Grayscale Bitcoin Trust, yang saat ini merupakan kepercayaan bitcoin terbesar di dunia. Saat ini memiliki lebih dari 7 juta saham dalam kepercayaan.

Prediksi Harga Bitcoin Menjadi 10X

Berbicara di SALT Conference di New York, Wood menunjuk penelitian perusahaannya tentang arus masuk investasi institusional ke dalam aset. CEO menunjukkan bahwa jika investor institusional terus mendiversifikasi portofolio mereka pada tingkat saat ini, maka bitcoin akan tumbuh sepuluh kali lipat dari titik harga saat ini. Woods menjelaskan bahwa analisis yang sama dilakukan untuk bitcoin yang mengarah pada prediksi ini juga dapat berlaku untuk mata uang kripto lainnya di pasar.

Prediksi tersebut sejalan dengan prediksi Wood sebelumnya sebesar $500K dalam lima tahun. Prediksi ini disebut optimis di masa lalu. Tetapi mengingat rekam jejak dan kesuksesan Wood dengan investasi berisiko, tidak sulit untuk melihat bagaimana ini terjadi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img