-advertisement
HomeBeritaLaunching Aplikasi SPAY Indonesia dan Pemberian Giveaway

Launching Aplikasi SPAY Indonesia dan Pemberian Giveaway

- Advertisement -spot_img

PERDANANEWS.COMLaunching aplikasi Spay Indonesia akan memberikan banyak keuntungan untuk anggotanya. Membeli kebutuhan dasar rumah tangga berhadiah reward.

Acara launching dan Giveaway pada tanggal 30 September 2021 diadakan oleh komunitas. Acara Launching Spay Indonesia berlangsung secara live di Telegram diikuti para anggota komunitas dengan tertib dimulai pukul 19.40 WIB.

Launching dipimpin oleh Miftahudin Al Azam sebagai owner dari Spay Indonesia.

Sesi pertama diisi dengan acara doa bersama. Diikuti anggota yang bergabung secara live, doa bersama berlangsung khidmat.

Berlanjut kepada sesi kedua, pembawa acara memperkenalkan diri serta aplikasi Spay.

Dalam kesempatan kali ini pula, Miftahudin menggambarkan secara lebih luas, mengapa Spay akan berkembang pesat di Indonesia. Tidak lain karena Spay telah mampu merambah pangsa pasar PPOB dengan harga yang lebih murah daripada PPOB biasa.

Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan melalui Spay, membuat penggunanya bisa mendapatkan cryptocurrency sebagai investasi jangka panjang.

Kenapa jangka panjang?

Karena, investasi yang terjadi tidak hanya berhenti kepada penggunanya saja. Namun, bisa diwariskan kepada anak cucunya kelak. Sudah kebayangkan, keuntungan yang tidak bisa putus dengan mudah ini.

Sebagai pengusaha yang selalu memikirkan ke depan, owner dari Spay ini tidak ingin membesarkan bisnis ini hanya berada dalam negeri ini saja. Namun, perlahan tetapi pasti, akan merambah negara-negara tetangga bahkan dunia.

Konsep pengembangan bisnis ini memang belum dibeberkan secara langsung oleh Miftahuddin. Namun, dia menjanjikan, manajemen telah menggodok bisnis ini sedemikian rupa agar sukses besar di seluruh dunia.

Siapapun yang bergabung di Spay ini, rasanya wajib memberikan apresiasi atas mimpi besar ini. Karena, keuntungan tentu akan bisa dirasakan oleh seluruh penggunanya.

Adapun rencana dalam waktu dekat ini, terutama di tahun 2021, tentunya target yang diinginkan Spay adalah merambah seluruh Indonesia. Bisa menjangkau banyak orang dan memberikan keuntungan masyarakat dalam negeri. Tentu ini sebuah kebijakan dan kebajikan yang tidak banyak yang memikirkannya, bukan?

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img